Membekali peserta didik dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap agar kompeten dalam melaksanakan pekerjaan di lingkup Front Office sebagai Front Desk Agent, Reservation Clerk, Telephone Operator, dan Concierge; serta melaksanakan pekerjaan di lingkup Housekeeping sebagai Public Area Attendant, Room Attendant, Order Taker, Linen & Uniform Attendant dan Laundry Attendant.

KOMPETENSI KEAHLIAN YANG DIAJARKAN :

  1. MENYEDIAKAN KAMAR UNTUK TAMU
  2. MEMBERSIHKAN LOKASI/AREA DAN PERALATAN
  3. MENERIMA DAN MEMPROSES RESERVASI
  4. MENYEDIAKAN LAYANAN AKOMODASI RECEPTION
  5. MENYEDIAKAN LAYANAN PORTER
  6. MENENGANI LINEN DAN PAKAIAN TAMU

LINGKUP PEKERJAAN :

  1. RECEPTION DAN TELEPON OPERATOR
  2. ROOM BOY DAN ROOM MAID
  3. LOUNDRY CLERK
  4. WAITER/WAITRESS

PRESTASI PERHOTELAN